Hotelier Indonesia


Txoko Jakarta


Jakarta, 20 Juni 2019 – Spanyol terkenal dengan masakannya yang lezat dan populer, banyak pelancong, khususnya mereka yang bepergian untuk mengeksplorasi makanan rela melakukan perjalanan ribuan kilometer jauhnya ke Spanyol, tidak hanya untuk menikmati suasananya tetapi juga untuk menikmati makanan lokal khas negara tersebut.

Agar memudahkan pecinta makanan dari Indonesia untuk menikmati sepiring hidangan otentik tanpa harus pergi jauh ke Spanyol, Oskar Urzelai, seorang koki Spanyol berpengalaman yang saat ini tinggal di Jakarta, akhirnya membuka restoran Spanyol, Txoko pada bulan Maret 2019. Berlokasi di Jl. Suryo No.6, Kebayoran Baru, Txoko menawarkan hidangan otentik dari Negara Basque, bagian unik dari Spanyol yang terletak di pantai utara negara itu.

Seperti banyak tempat di Spanyol, Basque Country memiliki budaya, identitas, makanan, dan bahkan bahasanya sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir, Basque Country menjadi populer dengan masakannya. Makanan selalu menjadi prioritas utama bagi orang yang tinggal di Basque Country, dan apresiasi orang-orang Basque Country terhadap warisan gastronomi mereka diwujudkan dengan antusiasme mereka untuk menemukan metode dan ide-ide baru.

Nama Restoran Txoko diambil dari istilah masyarakat gastronomi tertutup di Basque Country di mana teman dan keluarga berkumpul untuk memasak, bereksperimen dengan cara-cara memasak yang baru, makan dan bersosialisasi yang disebut tkoxo dalam bahasa Basque (dibaca “cho-ko” dan secara harfiah “sudut yang nyaman”). Kokinya sendiri berasal dari San Sebastian, salah satu provinsi di Basque Country dan terkenal karena masakannya yang lezat.

Terletak di dekat daerah Senopati, Txoko Jakarta menempati ruangan yang besar, cerah, banyak warna-warna putih dan cerah, mural, dengan sentuhan kaca di sekelilingnya. Txoko Jakarta menawarkan makanan tradisional Spanyol otentik yang dibuat dengan produk-produk impor berkualitas.


Chef Oskar mengatakan, “Kami ingin menghadirkan sebagian kecil dari Basque Country dan menawarkan makanan Spanyol yang otentik dan unik di Jakarta. Selain makanan, kami juga ingin orang-orang yang datang ke sini menikmati tempat ini dan bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman. ” Txoko Jakarta menawarkan berbagai jenis tapas dan pintxos (dibaca: pinchos, tapas ala Basque, dengan topping dari berbagai macam bahan). Para tamu juga dapat menikmati 50 anggur pilihan.


Tentang Txoko Restaurant Jakarta
Dibuka pada bulan Maret 2019, Txoko adalah restoran Spanyol yang menyajikan masakan Basque
dengan dengan produk dan bahan berkualitas terbaik, terletak di kawasan Senopati, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan. Dengan konsep segar, cerah, dan luas, Txoko dikelola oleh Chef Oskar Urzelai, seorang koki berkebangsaan Spanyol, yang memiliki spesialisasi masakan tradisional Spanyol.
Txoko Jakarta menghadirkan bagian kecil dari Basque Country di Indonesia, sebuah tempat santai di
mana seorang teman bisa memasak untuk temannya, menyatukan tradisi kuliner Basque dengan teknik dan presentasi modern baru. Txoko Jakarta tersedia untuk pesta tertutup. Ruang makannya dapat menampung hingga 110 tamu dan tersedia untuk berbagai acara seperi pesta, workshop, rapat. Ruangan private-nya dapat menampung hingga 18 tamu, dan tersedia TV dengan koneksi HDMI untuk presentasi perusahaan / bisnis.

Jl. Suryo No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan│ T: +62 21 270 82215
Rasakan Citarasa Masakan Basque Otentik di Restoran Txoko Jakarta yang Baru Dibuka


hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196