BERSANTAP DENGAN FOUR SEASONS DI SELURUH ASIA PASIFIK DALAM GAYA YANG LUAR BIASA

Feature / FOOD / Tabloid March 18, 2022 admin

BERSANTAP DENGAN FOUR SEASONS DI SELURUH ASIA PASIFIK DALAM GAYA YANG LUAR BIASA, DARI PULAU-PULAU YANG DIBALUT HUTAN LEBAT DAN HUTAN BAMBU TERPENCIL HINGGA BEBERAPA PANTAI TERBAIK DI DUNIA

Cicipi koktail yang dibuat di atas gundukan pasir Maladewa yang dikelilingi oleh perairan pirus, mengejar matahari terbenam melintasi jalur pegunungan Chiang Rai dengan Land Rover, atau nikmati masakan warisan pesisir di lokasi bekas desa nelayan di Langkawi. Four Seasons Resorts of Asia mengundang para pelancong untuk ‘tenggelam’ dalam pengalaman minum dan makan yang bergaya di sebelas properti dengan khas masing-masing, dan disatukan oleh hasrat mereka yang mengutamakan konsep gastronomi.

Four Seasons Resorts Bali

Dibuat dengan keahlian dan disajikan dengan perawatan sempurna, merupakan penawaran kuliner dari makan bertema ‘theater’ yang dipadukan dengan energi dan bakat, hingga persinggahan yang tenang yang penuh dengan nostalgia dan paling enak dinikmati secara perlahan. Temukan setiap tujuan melalui bahan-bahan yang dipanen secara lokal, teknik dapur merek dagang, dan resep yang dijaga dengan baik yang hampir tidak mungkin ditemukan di restoran lain. Yang juga perlu diperhatikan adalah menu yang penuh pertimbangan dan aktivitas kuliner sepenuh hati yang ditawarkan di beberapa resor, yang dirancang untuk memperkaya tubuh, pikiran, dan jiwa.

“Di Four Seasons, kami menyadari bahwa jalan-jalan merupakan hal yang terbaik dan pengalaman transformatif,” kata Philipp Blaser, Wakil Presiden Food and Beverage untuk Four Seasons di Asia Pasifik. “Tim di setiap destinasi memberikan dimensi kuliner yang dibayangkan secara rumit, yang dimaksudkan untuk melengkapi/pengelolaan resor tentang ritual kesehatan dan aktivitas budaya. Kami ingin para tamu kami terhubung dengan budaya makanan lokal dengan berbagai cara, mulai dari mencicipi ‘rasa’ dari sebuah tempat hingga menikmati tradisi meja makan yang berharga.”

Jelajahi dunia rasa yang tidak terlupakan dengan Four Seasons Resorts of Asia.



Panggung Kuliner Spektakuler

Di Four Seasons Resort Maldives at Kuda Huraa, Baraabaru diterangi setiap malam dengan ritual makan legendaris, dari tapas tandoor di bawah bintang-bintang hingga piring bundar thalis khas India di dek obor. Dipimpin oleh koki Kishan Singh, restoran yang baru-baru ini diakui oleh CNN Travel sebagai salah satu dari 10 Tempat Makan Terbaik di Maladewa. Juga mendapat skor tinggi pada indeks “wow” adalah Ikan Ikan di Four Seasons Resort Langkawi, dimana koki Hairullizan Mohd Noor menyajikan resep pusaka Malaysia bergaya kontemporer. Terletak di lokasi bekas desa nelayan ikan teri, tenda tepi pantai restoran ini terinspirasi oleh pondok pengeringan ikan tradisional yang menawarkan pemandangan langit permata sejauh mata memandang.

Menu di Four Seasons Resort Koh Samui koki Sumalee Khunpet #FSMasterDish massaman nua beraroma kapulaga dan dibuat dengan pipi sapi wagyu Australia yang dimasak perlahan. Sering disebut “menu pembuka” oleh pengunjung, versi khusus kari massaman ini hanya dapat ditemukan di KOH Thai Kitchen: ini adalah inti harum dari menu yang diisi dengan resep Thailand selatan yang langka. Di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay semua mata tertuju pada Sundara yang memiliki konsep barbekyu kelas atas, terinspirasi oleh barbekyu pantai Jimbaran yang ikonik dan matahari terbenam yang berapi-api. Dilengkapi dengan satu-satunya Oven Asap Kopa di Indonesia – yang dihargai dikarenakan asap dengan suhu yang ditetapkan presisi, koki Angga Umaniasa memperkenalkan menu dimana setiap hidangan memiliki elemen pemanggangan atau pengasapan – termasuk pada makanan penutup dan koktail!

Hidangan penuh kreativitas dan kolaborasi menunggu di Four Seasons Resort Maldives at Landaa Giraavarusebagai bagian dari kemitraan unik dengan Koki dari Italia yang memiliki gelar Koki Michelin Star berbintang 2, Gaetano Trovato. Menu a la carte Trovato di Blu Beach Club menyatukan hasil bumi dari Tuscany dan Maladewa, dibuat sepanjang tahun oleh anak didik maestro di tempat – dan oleh Chef Trovato sendiri selama periode residensi dua tahunannya.





Ritual Minuman Terinspirasi Lokal

Telu, kebun herbal dan koktail aromatik di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, menyelenggarakan lokakarya bar tanpa limbah oleh Kepala Bartender Sufian Mahmoud. Terinspirasi oleh tradisi pulau yang dihormati sepanjang waktu, sesi interaktif ini berfokus pada menggabungkan produk lokal dan teknik berkelanjutan dengan bakat imajinatif. Koktail lokal juga memimpin di Four Seasons Resort The Nam Hai, Hoi An, yang terletak di pantai paling terkenal di Vietnam. Sebagai penghormatan kepada bánh mì, makanan jalanan Vietnam klasik, adalah koktail khas Banh My: versi cair dari roti lapis baguette yang penuh rasa ini menggunakan vodka Thit Heo Nuong buatan rumah atau vodka babi yang dicuci dengan lemak babi panggang sebagai bahan utamanya.

Saat matahari terbenam ke barat di langit, penjelajah pemberani di Four Seasons Tented Camp Golden Triangle dapat bergabung dengan salah satu dari beberapa ritual matahari terbenam yang disukai – mulai dari matahari terbenam di atas Land Rover yang telah direnovasi sepenuhnya, hingga koktail dan makanan kecil di tempat rahasia tepi sungai. Momen keemasan saat matahari terbenam juga menjadi sorotan di Rhu Bar, lounge tepi laut di Four Seasons Resort Langkawi. Bersulang ke langit cerah dengan G&T, diresapi dengan rempah pulau, rempah-rempah atau bunga, lalu cicipi koktail klasik Head Bartender Anandha Ruben yang dicerahkan dengan sentuhan tropis.

Nutrisi untuk Seluruh Tubuh

Di perbukitan hijau Ubud, berbagi piknik yang menyegarkan di tepi Sungai Ayung yang terkenal, yang mengalir di sepanjang Four Seasons Resort Bali at Sayan. Mencerminkan kawasan energi alam murni, resor ini juga menawarkan menu Sattvic: bahan-bahan organik disiapkan sesuai dengan prinsip-prinsip Ayurveda kuno yang mempromosikan umur panjang dan kekebalan. Di atas sawah bertingkat di Four Seasons Resort Chiang Mai, perapian rancangan Bill Bensley digunakan untuk membuat masakan intuitif, berlabuh dalam kearifan purba namun disajikan dengan kemahiran modern. Dari produsen domestik wagyu Thailand yang diberi makan rumput hingga pertanian sayuran organik di sebelahnya, Chef Liam Nealon memasok sebagian besar bahan-bahannya melalui petani lokal.

Four Seasons Resort The Nam Hai, Hoi An menempatkan para tamu di tengah pasar makanan laut dan sawah yang subur – tempat yang ideal untuk mempelajari rahasia masakan Vietnam, yang mewujudkan masakan sehat, musiman, dan seimbang. Kebun di tempat menyediakan lebih dari 40 jenis buah dan sayuran ke Akademi Memasak Nam Hai, di mana kelas diajarkan oleh Chef Huynh Van Hien, penjaga/pemelihara yang bangga dengan tradisi kuliner lokal. Pengalaman ocean-to-table di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay juga mengajak para tamu untuk berperan aktif dalam pengadaan makanan mereka sendiri. Naik perahu nelayan jukung dan ikut serta dengan nelayan sebelum kembali ke resor untuk kelas memasak, diikuti dengan makan siang lezat yang disiapkan dengan hasil tangkapan hari itu.

Karunia Laut Andaman mengatur panggung di Serai, yang terletak di pantai sepanjang satu mil di Four Seasons Resort Langkawi, dimana pengunjung dapat menikmati lobster yang baru ditangkap dengan jari-jari kaki mereka di pasir murni. Bersumber dari nelayan setempat setiap hari, lobster Andaman dipanggang hingga lezat tepat di tepi ombak. Dipandu oleh prinsip “Kesejahteraan Planet” di seluruh resor, Four Seasons Resort Maldives at Landaa Giraavaru menawarkan pilihan bersantap yang berfokus pada keseimbangan: tamu dapat memesan dosha di AyurMa, surga kehehatan di resor, lalu pilih dari hidangan Ayurveda yang dikategorikan unik di semua restorannya.

Pengalaman Bersantap Sekali Seumur Hidup

Latar belakang dramatis terbentang di seluruh Asia Pasifik, menawarkan kepada para tamu Four Seasons sajian yang menakjubkan dari tempat makan pribadi. Four Seasons Resort Langkawi, dimana tebing batu kapur surealis bertautan dengan tanaman hijau tropis, menjadi tuan rumah yang sempurna untuk dua perjalanan wisata kuliner – mulai dari makan malam yang mempesona di Love Beach yang tepat, hingga piknik matahari terbenam di buku cerita di tempat tersembunyi di sepanjang pantai.

Berlayar dari Four Seasons Resort Maldives at Landaa Giraavaru ke gundukan pasir yang sepi di perairan Cagar Biosfer UNESCO, tempat barbekyu adiboga disajikan di atas meja berukir pasir dengan cahaya lilin di bawah selimut bintang. Untuk privasi yang tak tertandingi, para tamu dapat memesan Four Seasons Private Island Maldives at Voavah, sebuah persembunyian penggunaan eksklusif yang menawarkan santapan yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk hingga 22 tamu: pikirkan sarapan piknik pantai, jamuan makan di tepi kolam renang, atau koktail dan sashimi buatan tangan di atas kapal pesiar.

Di hutan belantara Four Seasons Tented Camp Golden Triangle, petualangan kuliner membangkitkan semangat penjelajahan abad ke-19. Biarkan hutan bambu dan kicau burung mengatur nada untuk makanan yang mendebarkan, termasuk sarapan indah di Camp Peak dan makan malam al fresco di bawah langit berbintang di Explorers Lodge. Dua properti saudara Camp di Thailand menawarkan pengalaman yang sangat berbeda – mulai dari makanan yang indah di Lumbung Sawah yang menghadap ke sawah yang berkilauan di Four Seasons Resort Chiang Mai, hingga tempat duduk di tepi air – tenggelam ke pantai berpasir putih di Four Seasons Resort Koh Samui.


hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196